Skip navigation

Memiliki hidup sehat dan bahagia merupakan mimpi setiap orang. Ada begitu banyak cara untuk mencapainya, diantaranya adalah memiliki kehidupan sexual yang aktif. This artikel is just a reminder that making love is good for body and soul.

It’s good for your body …
1. Great way to exercise

Dikatakan sex baik untuk tubuh anda, karena sex merupakan suatu bentuk aktifitas fisik yang dapat membuang kalori sebanyak 7500 kalori per tahun, setara dengan jogging sejauh 75 mil. Selain itu dengan melakukan kegiatan fisik, pada laki laki, hormon testosteron menjadi meningkat sehingga membantu dalam pembentukan otot dan tulang yang kuat. Juga sex dapat meningkatkan kadar hormon estrogen pada wanita, yang baik untuk jantung dan membantu memelihara elastisitas otot otot vagina. Dikatakan pula kegiatan sex secara teratur dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

2. Natural Analgesic

Kabar gembira bagi penderita migren, radang sendi , dsb, karena kegiatan sexual dapat meringankan rasa sakit yang timbul. Pada saat mencapai orgasme, tubuh kita menghasilkan suatu hormon yang dapat meningkatkan ambang rasa sakit kita.

It’s good for your soul …

Selain baik untuk kesehatan tubuh, sex juga baik untuk kesehatan jiwa. Memiliki kehidupan seksual yang aktif merupakan cara yang efektif untuk mengurangi tingkat stress seseorang.

Dikatakan juga bahwa semakin baik kehidupan seksual, maka semakin erat pula ikatan yang terjadi antar pasangan kerena pada setiap sentuhan yang terjadi, merangsang tubuh kita untuk memproduksi oxytocin, the bonding hormone.

Leave a comment